Rabu, 30 November 2016

Patung Malaikat


Beberapa tahun yang lalu, Seorang ibu dan ayah memutuskan untuk pergi liburan keluar kota , Mereka memanggil babysitter kepercayaanya untuk anak yang mereka tinggal dirumah . Ketika pengasuh tiba, dua anaknya sudah tertidur lelap di tempat tidur. Jadi babysitter hanya duduk-duduk saja sambil memastikan keadaan anak baik-baik saja.


Malam itu, babysitter bosan dan ingin menonton TV, tapi ia tidak bisa turun ke lantai bawah untuk menonton TV(karna menjaga anak di lantai 2) . Jadi, ia menelpon orangtua mereka dan meminta mereka apakah ia bisa menonton kabel di kamar orang tua ?. Tentu saja, orang tua itu menyetujuinya, tapi babysitter punya satu permintaan terakhir.

Dia bertanya apakah dia bisa menutupi patung malaikat di luar jendela kamar tidur dengan selimut atau kain, setidaknya menutupi pandanganya, karena patung itu membuatnya takut. Sesaat percakapn di telpon menjadi hening, Tiba-tiba ayah yang sedang berbicara dengan pengasuh pada saat itu mengatakan, "Ambillah anak-anak dan keluar dari rumah! ... kami akan memanggil polisi. Kami tidak memiliki patung malaikat !. "

3 menit kemudian Polisi pun sampai kerumah orang tua tersebut dan menemukan tiga penghuni rumah telah tewas dengan kondisi yang mengenaskan . Hingga kini patung malaikat tersebut tidak pernah di temukan......


Hasil gambar untuk patung malaikat menyeramkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar