Sabtu, 03 Desember 2016

PHIL, JOHN DAN GEORGE?


Aku (Paul) , Phil, dan John pergi ke sebuah rumah tua di dekat danau
yang di kenal angker. Di depan rumah itu, telah menunggu George, temanku yang lain. Dialah yang mempunyai Ide untuk menjelajahi rumah ini. Kami berempat pun masuk kerumah tersebut, kami memutuskan untuk menyebar. Phil & George ke lantai 2, aku ke ruang tengah, dan John ke dapur.

Sebelum nya sudah disepakati, jika ada yang teriak "PERGI", maka kami semua harus keluar dan berkumpul di halaman rumah tersebut..

Saat aku memeriksa piano tua, aku mendengar George berteriak, "PERGI !"..
Aku pun lari dan langsung menuju halaman.. Di halaman, disana hanya ada George..

" George : hei paul, ayo kita pulang. Aku merasa ada yang Aneh.. "
" Aku : hei tunggu dulu, bagaimana dengan Phil dan John ???.. "
" George : Phil dan John ?? Siapa mereka ? Bukan kah kita hanya berdua masuk kerumah ini ??!.. "
aku pun terkejut dan terduduk di tanah. Aku dan george memutuskan untuk pulang kerumah. Di teras, aku termenung dan
tertunduk.. Setelah aku bangun, betapa terkejut nya aku, di depan ku ada Phil dan John,
Phil : "Hei paul, kenapa kau meninggalkan kami berdua ??.. "
Aku : "hah kalian berdua ?.. George mengajakku pulang.. "
John :" Siapa itu George ?? "

Saat itu, aku baru ingat. George sudah meninggal sebulan yang lalu, pada tanggal 14 november 1979..

Malam nya, aku hampir tidak bisa tidur karna teringat kejadian yang ku alami hari ini.. Keesokan hari nya, aku memutuskan untuk ke rumah tua itu sendirian. Karna penasaran, aku keliling rumah tua itu. Saat tepat di belakang rumah tersebut. Aku mematung, keringat bercucuran, dan mata ku seakan tak bisa berkedip.. Disemak-semak, aku melihat sebuah batu nisan tua bertuliskan :

"R.I.P. DISINI TERBARING PHIL ROBINSON DAN JHON ROBINSON. { 14/11/1889 - 13/12/1912 }"
End!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar