Sabtu, 03 Desember 2016

Ballerina


Dikisahkan ada dua ballerina. Faye selalu yang nomor dua, dia selalu berada dibawah Kate dalam masalah penampilan dan apapun. Faye sangat marah akan hal ini, dan mencoba merebut semua perhatian publik dari Kate. Dia menyusun sebuah rencana, dengan mengikatkan benang di tiap ujung panggung. Ketika Kate tampil, dia tersandung benang yang telah dipasang oleh Faye. Kakinya patah dalam kecelakaan ini dan mengakibatkan penampilannya menjadi kacau. Merasa sangat depresi akan hal ini dan tertekan, akhirnya Kate bunuh diri.

Pada pemakaman Kate, Faye datang untuk sekedar berbasa basi, tapi dalam perjalanan menuju pemakaman, Faye mengalami kecelakaan dan tewas seketika.

Kemudian pemakaman Faye pun diadakan pula. Pada pemakamannya ini seorang fotografer datang (nampaknya keinginan Faye untuk menjadi terkenal pasca kematian Kate terwujud). Peti matipun dibuka agar fotografer ini dapat mengabadikan Faye untuk yang terakhir kalinya. Saat si fotografer memotret mayat Faye, tiba-tiba saja mayat Faye berdiri dan mulai menari. Semua orang yang menghadiri pemakaman ini sangat terkejut dalam ketakutan. Akan tetapi sang fotografer tetap melanjutkan sesi pemotretan.

Ketika semua foto Faye dicetak dan diterbitkan disurat kabar, ternyata muncul sosok lain yang tidak ada saat fotografer memotretnya. Kate ternyata ada disana!! Memegang kepala Faye dengan menyeringai… Tampaknya Kate membuat Faye menari sebagaimana layaknya sebuah boneka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar