Minggu, 18 Desember 2016

Andrian, Baca Ini!!!


Selamat datang di ruangan tersembunyiku nak. Ya, ini adalah catatan yang ibumu dan aku tinggalkan untukmu. Kami harus membuatmu pingsan lalu membawamu kesini, ke tempat rahasia miik keluarga kita. Tempat yang tak pernah kami tunjukan bahkan padamu.

Mungkin kau masih merasa pusing, bingung dan tak mengerti akan apa yang sedang terjadi. Maafkan ayah nak, tapi untuk sepanjang sisa hidupmu, kau akan tinggal di ruangan ini. Jangan panik, jangan panik, ayah tahu kau pasti berpikir bahwa ayah hanya bercanda, tapi periksalah sendiri pintunya, dan kau akan tahu bahwa pintu ruangan ini tersegel rapat dari luar. Kau takkan bisa meninggalkan tempat ini meski karena suatualasan APAPUN. Jika kau memeriksa bagian belakang ruangan, kau akan menemukan makanan kaleng yang cukup untuk mengenyangkan semua tikus-tikus di kota New York. Mainkan peranmu dengan baik nak, dengan begitu walau hanya sementara kau akan dapat bertahan hidup di bawah sini.

Air, lampu, dan tetek bengek game X-Box milikmu pun sudah ku siapkan disana. Bukankah game adalah hal yang paling digemari oleh anak-anak umur 15 tahun sepertimu? Maafkan ayah nak. Tapi ini semua memang harus terjadi. Di TV mereka mengabarkan bahwa virus sudah menyebar. Dan tak ada penawarnya. Ibu dan ayah berpikir bahwa ini adalah yang terbaik untukmu. Kami sangat menyayangimu Adrian. Tapi kami telah terinfeksi dan hal yang paling tak ingin kami lakukan adalah memangsamu hidup-hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar