Senin, 05 Desember 2016

Seseorang di dalam rumah


Malam ini, entah kenapa aku merasa sangat lelah.. mungkin karena pekerjaanku hari ini.. rasanya aku ingin langsung berbaring di ranjang dan tertidur..

namun, sebelum aku pergi tidur.. aku tidak ingin melewatkan acara favorite ku di televisi..

jadi, aku putuskan untuk menonton sejenak.. saat sedang asyik menonton .. tiba tiba acara itu dihentikan sejenak untuk siaran berita penting..

"Perhatian, seorang psikopat pembunuh sedang berkeliaran .. harap anda berhati hati .. jangan lupa kunci pintu dan pastikan rumah anda benar benar aman ,, jika merasa ada yang aneh , segera hubungi pihak kepolisian.. terima kasih"
aku mulai gelisah dan khawatir.. aku takut, aku sendirian saat ini.. bagaimana kalau ia menemukanku??

kemudian setelah berita itu disiarkan.. aku mendengar seseorang membuka pintu depan.. ada seseorang yang masuk ke rumah ini ...

aku segera mematikan televisi, aku harap siapapun yang masuk itu berpikir kalau tidak ada satu orangpun dirumah dan segera pergi dari sini...
aku berjalan perlahan menaiki tangga kemudian menuju kamar..
dan..
siapapun yang masuk tadi, ia tetap berada dan berjalan di dalam rumah..
sekarang ia sedang menaiki tangga.. aku harus bagaimana ini? derap langkahnya semakin dekat ke kamar..
aku takut..

segera saja aku keluar melalui jendela..
Fiuh! Hampir saja aku tertangkap.. lebih baik aku cari rumah lain untuk tempatku sembunyi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar