Minggu, 18 Desember 2016

Make Up


Aku sangat suka mencoba produk-produk make up terbaru.

Suatu hari, saat aku tengah berbelanja di mall, aku melihat produk make up terbaru dan jujur saja itu membuatku tertarik.

Aku langsung mencobanya setiba aku di rumah, dan benar-benar menakjubkan, produk make up ini membuat wajahku cerah merona seketika. Aku sangat senang dan puas dengan produk ini.

Hari demi hari berlalu, aku mulai menyadari perbedaan yang terjadi dengan wajahku. Di wajahku banyak terdapat komedo yang entah berasal dari mana, dan pori-poriku juga membesar.

Dari hari ke hari, komedo di wajahku menjadi besar, seperti bekas jerawat yang berwarna hitam.
Keesokan harinya, aku merasa kalau wajahku terasa panas dan gatal.

Saat aku melihat cermin, aku melihat bahwa ada banyak cacing yang keluar dari wajahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar