Selasa, 09 Oktober 2018

Cermin di Kamar Tidur

Seorang pria terbangun dari tidurnya oleh gertakan guntur di suatu malam. Dia tengah terbaring di ranjangnya, ketika melihat sekelebat bayangan dari kamar tidurnya yang gelap. Dia melihat ke cermin di kamar tidurnya, dan tiba-tiba, sebuah cahaya redup melintasi kamar.
Pria itu terperanjat. Untuk sepersekian detik, dia melihat sosok wajah-wajah yang menatapnya dari dalam cermin, dengan beberapa pasang mata yang kesemuanya hitam pekat, dan mulut yang menganga.
Gelisah dengan penampakan itu, dia tidak mampu tidur sepanjang sisa malam itu. Pikirannya terus mengulang-ulang kilasan wajah yang menyeramkan tadi – yang menatapnya dalam-dalam.
Esok paginya, dia memindahkan cermin itu dari kamarnya dan menguncinya di gudang. Malam berikutnya, dia bisa tertidur lelap seperti bayi. Hari-hari berlalu dan ingatan dari kejadian mengerikan itu mulai memudar.
Suatu pagi, dia terbangun dari tidurnya dan pergi ke kamar mandinya untuk membersihkan diri. Selesai mandi, dia keluar dan mengeringkan tubuhnya dengan sebuah handuk ketika tanpa sengaja dia melihat ke cermin yang ada di kamar mandi. Uap dari air tadi membekas di cermin dan memperlihatkan sebuah pesan yang tertulis di permukaannya.
“Kembalikan cerminnya. Kami merindukan tidur malammu.”


Sumber : urbanlejen.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar